Bola Internasional

Start Liga 1 dengan Baik, Pelatih Persiraja Minta Skuatnya Tidak Besar Kepala

Rabu, 11 Maret 2020 20:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengingatkan kepada anak asuhannya untuk tidak besar kepala jelang menghadapi tuan rumah Persik Kediri, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, akhir pekan ini. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengingatkan kepada anak asuhannya untuk tidak besar kepala jelang menghadapi tuan rumah Persik Kediri, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengingatkan kepada anak asuhannya untuk tidak besar kepala jelang menghadapi tuan rumah Persik Kediri, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, akhir pekan ini.

Hal itu ditegaskan setelah timnya yang berstatus sebagai tim promosi mendapat pujian usai berhasil meraih poin di dua laga awal Liga 1 dari tim-tim unggulan, termasuk berhasil menahan imbang tuan rumah Madura United kemarin.

"Ini baru awal, (perjalanan) masih jauh. Anak-anak harus tahu diri jangan besar kepala, apalagi sombong. Sebab jalan terjal dan berliku masih panjang," katanya kepada INDOSPORT, Rabu (11/03/20).

Maka dari itu, pelatih berlisensi A AFC ini meminta kepada anak asuhannya untuk tetap fokus menghadapi laga yang akan datang, terutama menghadapi sesama tim promosi, Persik.

Apalagi, lanjut Hendri, kedua tim berbekal start yang cukup bagus di awal-awal kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut dengan berhasil meraih poin dari tim-tim unggulan.

"Kebetulan dua laga kita dapat poin, sama seperti Persik. Artinya Persik juga ingin menang, Persiraja juga ingin poin. Apalagi sama-sama tim promosi, jadi bakal ramai (sengit) ini pertandingan," pungkasnya.

Untuk diketahui, baik Persiraja dan Persik sama-sama mengoleksi dua poin hasil melakoni dua laga awal Liga 1 musim ini meraih hasil imbang atas lawannya masing-masing.

Persiraja berhasil menahan imbang tanpa gol atas Bhayangkara FC (home) di pekan pertama dan Madura United (away). Sedangkan juara Liga 2 musim lalu, Persik berhasil menahan imbang 1-1 Persebaya Surabaya (away) dan Bhayangkara FC (home) dengan skor yang sama juga.