Liga Indonesia

Bojan Hodak: PSM Bisa Menang Lawan Barcelona di Mattoangin

Kamis, 12 Maret 2020 20:32 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial PSM
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, menyebut klubnya selalu diunggulkan jika bermain di Mattoangin, nama lain Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Ofisial PSM
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, menyebut klubnya selalu diunggulkan jika bermain di Mattoangin, nama lain Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, menyebut klubnya selalu diunggulkan jika bermain di Mattoangin, nama lain Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Sekalipun Willjan Pluim dkk. melawan klub raksasa dunia asal Spanyol, FC Barcelona.

Pengakuan pelatih sepak bola asal Kroasia ini sebagai penegasan bahwa PSM tak akan dikalahkan oleh Barito Putera. Klub yang menjadi lawan Pluim dkk, pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/03/20) nanti.

"Barito Putera klub yang bagus dan mempunyai pemain berkualitas. Tapi kami bermain di kandang sendiri. Sekalipun Barcelona yang datang ke sini, PSM selalu difavoritkan untuk menang," ungkap Hodak kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (13/03/20) petang.

Berbicara kekuatan Laskar Antasari, Hodak menilai PSM bakal melakoni satu laga yang sangat ketat lagi. Eks pelatih Johor Darul Takzim ini menyebut Barito Putera menunjukkan perbaikan performa sekalipun selalu kalah pada dua laga awal di Liga 1 2020.

"Barito Putera bermain baik pada laga pertama tapi pertahanannya membuat banyak kesalahan fatal. Pada laga kedua, mereka bermain jauh lebih baik. Mereka juga lebih bugar dibandingka kami karena tidak bermain di Piala AFC atau semacamnya," tambah ia lagi.

Barito Putera menelan dua kekalahan pada dua laga awal diajang Shopee Liga 1 2020. Masing-masing takluk dengan skor telak 0-4 di kandang Madura United dan dipermalukan juara bertahan Bali United dihadapan ribuan suporter sendiri dengan skor ketat 1-2.

Sementara PSM Makassar meraih empat poin pada dua laga awal diajang Shopee Liga 1 2020 dengan mencatatkan ssekali menang dan sekali imbang.

Tiga poin diraih dengan mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 dan satu poin berkat menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 1-1.

1