Liga Champions

Lolos ke Perempatfinal Liga Champions, PSG Pesta Kembang Api di Kota Paris

Kamis, 12 Maret 2020 09:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Paris Saint-Germain tampil luar biasa saat menjamu Borussia Dortmund di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Paris Saint-Germain tampil luar biasa saat menjamu Borussia Dortmund di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain tampil luar biasa saat menjamu Borussia Dortmund di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengalahkan klub Bundesliga Jerman tersebut dengan skor 2-0 dan memperoleh tiket lolos ke perempat final Liga Champions.

Dua gol dari PSG sukses dicetak oleh Neymar pada menit ke-28 dan Juan Bernat di menit ke-45.

Skor tersebut membuat PSG menang agregat 3-2 atas Borussia Dortmund karena di leg pertama mereka kalah 1-2.

Dalam laga tersebut, PSG bermain tanpa dukungan dari suporter. Hal itu karena pemerintah Prancis ingin semua pihak aman dari penyebaran virus corona.

Meski begitu, ribuan suporter tetap datang namun hanya berada di luar Stadion Parc des Princes.

Saat mengetahui PSG berhasil menang dan memperoleh tiket ke perempatfinal, para suporter yang berada di luar stadion langsung kegirangan. Mereka terlihat merayakan kelolosan tersebut dengan menyalakan kembang api.

Dalam video yang tersebar di Twitter, terlihat beberapa pemain PSG berada di atas stadion ikut menyambut pesta kembang api para suporter.

Namun, sebagian netizen tampak kesal karena para suporter dianggap terlalu berlebihan dalam merayakan kelolosan ke perempat final Liga Champions.