Bursa Transfer

Diincar Tottenham, Pemain Anyar Real Madrid Langsung Dibanderol Mahal

Jumat, 13 Maret 2020 22:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, membanderol mahar fantastis untuk pemain anyarnya, Eder Militao, yang jadi incaran Tottenham Hotspur. Copyright: © HD Football Wallpaper
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, membanderol mahar fantastis untuk pemain anyarnya, Eder Militao, yang jadi incaran Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, membanderol salah satu pemain anyarnya, Eder Militao, dengan nilai fantastis setelah Tottenham Hotspur secara terang-terangan meminati jasanya.

Melansir dari lama The Hard Tackle, Spurs menjadikan Militao sebagai target teratas untuk didatangkan pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kian menuanya lini pertahanan The Lilywhites menjadi alasan pemain asal Brasil ini menjadi incaran Jose Mourinho pada Juli 2020 nanti.

Namun keinginan Tottenham Hotspur tak begitu saja akan mudah tercapai. Disebutkan, Real Madrid langsung sigap dan mematok banderol mahal untuk Eder Militao. Angka 80 juta euro (Rp1,3 triliun) dipatok El Real untuk pemain anyarnya tersebut.

Eder Militao sendiri baru didatangkan pada musim panas 2019 lalu. Namun solidnya permainan Raphael Varane dan Sergio Ramos membuat dirinya urung mendapat menit bermain yang banyak.

Situasi ini sebenarnya akan dimanfaatkan Spurs, namun harga yang terlalu mahal membuat The Lilywhites diyakini akan mundur. Apalagi, Real Madrid mendatangkan Militao pada 2019 silam dengan mahar yang jauh dari harga jualnya saat ini, yakni 50 juta euro (Rp817 miliar).

Dengan banderol super fantastis yang dipatok Real Madrid tersebut, Tottenham Hotspur diyakini akan mengurungkan niatnya memboyong Eder Militao dan mengalihkan buruannya ke pemain lain.