Liga Inggris

Terungkap! Ini Keputusan Solskjaer Terkait Masa Depan Ighalo di Manchester United

Jumat, 13 Maret 2020 17:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer telah memutuskan nasib Odion Ighalo di klub Liga Inggris, Manchester United, untuk musim depan. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer telah memutuskan nasib Odion Ighalo di klub Liga Inggris, Manchester United, untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengeluarkan kode bahwa timnya akan mempermanenkan status Odion Ighalo setelah sang pemain menampilkan permainan luar biasa sejak dipinjam pada Januari 2020 silam.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Express, Solskjaer memuji penampilan Ighalo yang menurutnya sangat apik. Pria asal Norwegia ini menyebut pemain berusia 30 tahun tersebut sangat memahami posisinya sebagai penyerang.

"Dia (Ighalo) tahu persis tugasnya dan posisi apa yang ia tempati di tim. Dan dia sangat baik dalam mencetak gol, membangun serangan. Tapi yang terbaik darinya adalah kepribadiannya," puji Solskjaer.

Melihat penampilan Odion Ighalo yang hampir mencapai kata sempurna, Solskjaer pun makin mantap untuk meminta Manchester United mempermanenkannya pada musim 2020-2021 mendatang.

"Odion (Ighalo) telah melakukan pekerjaan baik sejak ia datang ke sini dan dia menikmati itu. Dia akan berkembang dan bertambah baik tapi dia memiliki kualitas yang telah kita lihat,

"Kami masih membutuhkan kualitas seperti itu untuk musim depan. Jadi lihat apa yang akan kami perbuat," lanjutnya lagi.

Odion Ighalo sendiri cukup tampil trengginas dalam beberapa pertandingan yang ia mainkan. Tercatat kontribusinya terbilang apik dengan rata-rata membuat kontribusi satu gol dalam 64 menit.

Tak pelak hal tersebut membuat Manchester United diyakini akan mempermanenkan statusnya. Apalagi Setan Merah tak memiliki penyerang murni berpengalaman seperti Odion Ighalo musim ini.