Liga Indonesia

Kalah 3-4 di Kandang dari Persipura, Pelatih Persebaya Minta Maaf

Jumat, 13 Maret 2020 22:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta maaf kepada suporter dan juga pemainnya usai kalah dari Persipura. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta maaf kepada suporter dan juga pemainnya usai kalah dari Persipura.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta maaf kepada suporter dan juga pemainnya. Itu tak lepas dari kekalahan 3-4 saat melawan Persipura dalam lanjutan Liga 1 2020 pada Jumat, (13/03/2020) di Stadion GBT.

"Semuanya tahu pertandingan tadi kami kalah 3-4. Saya tidak bisa menyenangkan pemain," katanya saat konferensi pers.

Di sisi lain, Aji Santoso mengatakan bahwa para anak didiknya itu sudah bermain bagus. Dirinya menyoroti di babak kedua, saat para pemainnya tampil ngotot di atas lapangan.

"Terutama pada babak kedua. Kami berusaha mengejar ketertinggalan, pemain sudah fight," lanjutnya.

Tapi apa boleh buat, dua gol yang berhasil dicetak pemain Persipura, Thiago Amaral di menit ke-20 dan 34 membuat mental pemainnya kendor dan susah untuk mengejar ketertinggalan.

"Masih ada waktu untuk kami perbaiki kesalahan supaya tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya," ungkapnya.

Sementara itu, Rizky Ridho selaku perwakilan pemain Persebaya yang hadir saat konferensi pers juga turut menyampaikan permintaan maafnya.

"Kami mewakili pemain minta maaf. Kami sudah berjuang maksimal tapi masih kalah, di pertandingan selanjutnya harus bangkit," katanya optimis.

Ucapan Aji dan Rizky ini patut ditunggu oleh suporter Persebaya, Bonekmania. Akankah Persebaya bakal bangkit dan memperbaiki hasil di laga malam hari tadi? Kita tunggu hasilnya pada pekan ke-4, saat Persebaya menantang tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (05/04/2020).