Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara Tanpa Suporter, Pelatih Persija Tetap Minta Jakmania Beri Dukungan

Jumat, 13 Maret 2020 15:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija Jakarta siap menyambangi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020. Meski pertandingan digelar tanpa penonton, namun Macan Kemayoran tetap berharap suporter setia Persija, Jakmania, tetap bisa memberikan dukungan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija Jakarta siap menyambangi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020. Meski pertandingan digelar tanpa penonton, namun Macan Kemayoran tetap berharap suporter setia Persija, Jakmania, tetap bisa memberikan dukungan.

INDOSPPORT.COM - Persija Jakarta siap menyambangi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020. Meski pertandingan digelar tanpa penonton, namun Macan Kemayoran tetap berharap suporter setia Persija, Jakmania, tetap bisa memberikan dukungan. 

Tim Macan Kemayoran menantang Bhayangkara FC pada Sabtu (14/03/20) besok di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Namun laga ini tidak akan dipastikan tidak akan dihadiri oleh kedua suporter. Pihak kepolisian sebelumnya tidak memberikan izin laga ini digelar dengan dihadiri suporter.

Mengetahui hal ini pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias cukup kecewa. Sebab ia ingin semua laga Persija Jakarta dapat dihadiri oleh The Jakmania.

Meski kecewa, pelatih asal Brasil ini tetap meminta satu hal kepada Jakmania. Dia berharap Jakmania tetap memberikan dukungan di luar stadion.

“Kemarin bicara boleh, sekarang tidak boleh. Cuma saya yakin, Jakmania pasti datang untuk memberikan dukungan dari luar untuk suport kita seperti pada saat bertanding di Malang,” kata Sergio Farias.

Bukan tanpa alasan Farias tetap yakin Jakmania akan tetap datang. Sebab saat meghadapi Madura United di perhelatan Piala Gubernur Jatim, Jakmania dengan setia tetap mendukung meski dari luar stadion.

“Saat itu kita main lawan Madura, mereka di luar stadion bernyanyi untuk memberikan dukungan kepada kita. Kita yakin mereka akan datang untuk berika dukungan kepada kita dari luar stadion ketika bermain lawan Bhayangkara,” tambahnya.

Duel antara Persija melawan Bhayangkara FC diyakini akan berlangsung menarik. Pasalnya dua tim ini memiliki pemian-pemain yang berkualitas.

Persija mendatangkan pemain seperti Marco Motta, Otavio Dutra, Marc Klok, dan Evan Dimas. Sementara Bhayangkara FC berhasil mendatangkan Ezchiel N’Douassel, Renan Silva, Andik Vermansah, dan Achmad Jufriyanto.