Jadi Bintang Baru Persija, begini Cara Marc Klok Redakan Stres

Kamis, 12 Maret 2020 15:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, lakukan senam yoga demi menenangkan pikiran. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, lakukan senam yoga demi menenangkan pikiran.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, lakukan senam yoga demi menenangkan pikiran. 

Marc Klok mengejutkan pecinta sepak bola Indonesia setelah memutuskan hijrah ke Persija Jakarta dengan statusnya yang notebene merupakan pemain kebanggaan PSM Makassar. 

Di tengah kesibukannya sebagai pemain anyar Macan Kemayoran, Marc Klok rupanya meluangkan waktu untuk meredakan stres. Ia memilih senam yoga sebagai sarana untuk menenangkan pikiran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Marc Klok melakukan senam yoga di sebuah sanggar dengan instruktur profesional dengan peralatan yang lengkap. 

Diketahui, yoga merupakan aktivitas olah tubuh serta pikiran yang terfokus pada kekuatan serta pernapasan demi meningkatkan kekuatan fisik dan mental. 

Yoga juga bermanfaat untuk pencegahan penyakit berbahaya seperti, jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi. 

Sementara itu, baru-baru ini, Marc Klok menjadi sorotan lantaran terlihat akrab dengan Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia

Sebagai pemain berdarah Belanda, Marc Klok memang mendapat undangan spesial untuk bertemu dengan Raja Willem-Alexander pada Selasa (10/3/2020) malam.

Marc Klok pun tidak menyianyiakan momen tersebut dengan mengajak Raja Belanda untuk ber-selfie. Foto selfie Marc Klok bersama Raja Belanda itu kemudian diunggah di Story Instagram.elasa (10/3/2020) malam.