Bola Internasional

Ada Lagi yang Kena, 4 Pemain Sampdoria Positif Terjangkit Virus Corona

Sabtu, 14 Maret 2020 01:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sampdoria kembali mengumumkan berita tidak menyenangkan untuk para fansnya perihal virus corona. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sampdoria kembali mengumumkan berita tidak menyenangkan untuk para fansnya perihal virus corona.

INDOSPORT.COMSampdoria kembali mengumumkan berita tidak menyenangkan untuk para fansnya. Klub Serie A Italia itu mengabarkan bila terdapat empat pemain mereka yang kini positif terjangkit virus corona.

Sebelumnya, klub yang dibela oleh kiper keturunan Indonesia, Emil Audero ini mengonfirmasi soal satu pemainnya yang terkena virus corona terlebih dahulu. Dilansir dari situs resmi klub, pemain tersebut adalah Manolo Gabbiadini.

Striker jangkung asal Italia itu dikonfirmasi terkena virus corona usai menjalani sejumlah pemeriksaan. Mantan pemain Napoli, Southampton, dan juga Bologna ini menyusul Daniele Rugani, bek Juventus yang juga positif terkena virus corona.

“Sampdoria mengabarkan bila pemain bernama Manolo Gabbiadini telah positif terkena virus corona usai menjalani pemeriksaan,” tulis pihak Sampdoria.

"Dia mengalami sedikit demam, tetapi saat ini kondisinya baik-baik saja. Klub telah melakukan semua prosedur isolasi yang diatur dalam aturan Italia," tambahnya.

Kurang dari dua hari, Sampdoria kembali mengabarkan bahwa terdapat empat pemain lainnya yang turut terjangkit virus corona. Keempat pemain tersebut adalah Omar Colley, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, dan Morten Thorsby.

Selain keempat pemain tersebut, diketahui juga bila Dr. Amedeo selaku kepala medis klub juga turut positif terjangkit virus corona.

Sampdoria pun langsung mengambil inisiatif cepat. Mereka langsung mengabarkan bahwa pihak klub telah mengarantina kelima orang tersebut di rumah masing-masing.