Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 2 Belum Tutup, PSMS Masih Ingin Rekrut Pemain?

Sabtu, 14 Maret 2020 18:42 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Philep Hansen mengaku tidak menutup kemungkinan PSMS Medan akan menambah amunisi baru sebelum bursa transfer Liga 2 2020 ditutup. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Philep Hansen mengaku tidak menutup kemungkinan PSMS Medan akan menambah amunisi baru sebelum bursa transfer Liga 2 2020 ditutup.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah resmi memperkenalkan pemain atau launching tim kemarin untuk berlaga di Liga 2 2020. Sebanyak 26 pemain diperkenalkan ke publik demi target promosi ke Liga 1 musim depan.

Meski tidak menutup kemungkinan tim berjuluk Ayam Kinantan itu menambah amunisi baru lagi. Pasalnya berdasarkan regulasi Liga 2 2020, pendaftaran pemain atau jendela transfer ditutup pada 30 Maret 2020 mendatang.

Apalagi PSMS masih memiliki slot menambah pemain karena maksimal setiap tim boleh mendaftarkan sebanyak 30 pemain untuk kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih PSMS, Philep Hansen, belum memikirkan untuk menambah amunisi baru. Bahkan dia mengaku tidak tahu jendela transfer kapan ditutup.

"Saya baru tahu ini. Informasi bagus itu. Tapi untuk tambahan pemain tentu saya akan berkoordinasi dulu dengan manajer," kata Philep, Sabtu (14/3/2020).

Sementara manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, untuk saat ini sudah menyetop datangkan pemain, kendati jendela transfer masih dibuka sampai dua pekan lagi.

Namun pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu menyebut tidak menutup kemungkinan timnya akan menambah amunisi baru jika ada terjadi sesuatu hal dikemudian hari.

"Sampai saat ini kita stop, kecuali memang ada hal yang luar biasa nanti. Kita lihat saja nanti, tapi gak tertutup kemungkinan karena memang masih ada slot kita. Tapi inilah skuat kita (26 pemain) untuk bertempur hari Minggu nanti," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, kick off Liga 2 musim ini akan mulai hari ini. Sementara PSMS akan melakoni laga pekan pertama mereka menghadapi tim promosi AA Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/3/2020) sore.