Liga Indonesia

Ada Penyemprotan Disinfektan di Stadion Teladan, Berikut Harga Tiket Laga PSMS vs Tiga Naga

Minggu, 15 Maret 2020 04:01 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ketua Panpel PSMS Medan Liga 2 2020, Julius Raja. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ketua Panpel PSMS Medan Liga 2 2020, Julius Raja.

INDOSPORT.COM - Pihak panitia penyelenggara (Panpel) Liga 2 2020 PSMS Medan telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Stadion Teladan, Medan.

Apalagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan melakoni laga perdana atau pekan pertama Liga 2 musim ini dengan menjamu tim promosi AA Tiga Naga di stadion tersebut, Minggu (15/3/2020) sore.

"Kami sudah koordinasi dengan dinas-dinas terkait dari Pemko (Medan), akan ada penyemprotan (disinfektan) itu," kata Ketua Panpel PSMS Liga 2 2020, Julius Raja, kepada awak media, Sabtu (14/3/2020).

Ketika disinggung apakah ada pengecekan suhu tubuh kepada setiap penonton yang datang ke stadion, pria yang akrab disapa King itu menyebut tidak ada. Hanya ada penyemprotan disinfektan tersebut.

"Tidak ada cek suhu penonton. Kita harap para penonton tetap datang dan jaga kesehatan. Selain itu kita harap besok pertandingan dapat berjalan tertib, aman dan lancar," lanjutnya.

Lebih lanjut, Julius menambahkan bahwa pihaknya telah merilis harga tiket untuk laga pekan pertama sekaligus laga home pertama tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekertaris klub PSMS itu mengatakan harga tiket bervariasi, mulai dari harga Rp 25 ribu sampai Rp 75 ribu.

"Harga tiket terbagi 4 kategori, tribun terbuka (utara dan selatan) Rp 25 ribu. Tribun tertutup timur Rp 35 ribu, tribun tertutup barat Rp 50 ribu dan VIP hanya 75 kursi Rp 75 ribu. Untuk suporter harga khusus," pungkasnya.