Liga Indonesia

Laga Perdana Liga 2, Tiga Naga Pede Curi Poin dari PSMS Medan

Sabtu, 14 Maret 2020 18:16 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten pelatih AA Tiga Naga, Beni Setiadi (kanan) dan sang pemain, Ghulam Fatkhur Rahman (kiri). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten pelatih AA Tiga Naga, Beni Setiadi (kanan) dan sang pemain, Ghulam Fatkhur Rahman (kiri).

INDOSPORT.COM - AS Abadi (AA) Tiga Naga, mengaku pede atau percaya diri dapat mencuri poin dari tuan rumah PSMS Medan dalam laga perdana Liga 2 2020 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/03/20) sore.

Kepercayaan diri tersebut sangat tinggi diusung, kendati mereka berstatus tim promosi dan untuk pertama kalinya tampil di kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut atau liga profesional.

"Kita datang tak mau dengan tangan kosong untuk pulang, karena kita target bisa curi poin di sini. Optimis 2-1 (Tiga Naga menang)," kata asisten pelatih Tiga Naga, Beni Setiadi, dalam temu pers jelang pertandingan, Sabtu (14/03/20) petang.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya membawa 20 pemain dalam lawatan ini dan berharap bisa memberikan hiburan kepada pecinta sepak bola. Tidak hanya itu mereka turut menyanjung tim lawan.

"Selain itu kita juga berharap dapat memberi hiburan kepada masyarakat pecinta sepak bola di Medan," lanjut perwakilan Tiga Naga tersebut.

"Untuk PSMS musim ini kita apresiasi karena saya rasa mereka kandidat kuat di Liga 2 musim ini," lanjutnya sembari menyebut pemainnya mayoritas bermaterikan jebolan akademi mereka.

Sementara pemain Tiga Naga, Ghulam Fatkhur Rahman, menyebut bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi kubu tuan rumah yang merupakan salah satu tim unggulan. 

"Tiga Naga melakukan persiapan yang cukup matang untuk pertandingan besok. Kami tahu PSMS tim besar, tapi kami pendatang baru di Liga 2 ini dan ingin bisa menampilkan yang terbaik," tutupnya.