Liga Indonesia

Hadapi Liga 2, Tim Promosi Tiga Naga Daftarkan 29 Pemain

Senin, 9 Maret 2020 20:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2020, AS Abadi (AA) Tiga Naga, kian optimistis menghadapi kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut yang akan bergulir akhir pekan ini.

Tim berjuluk The Three Dragons itu dikabarkan telah mengontrak 29 pemain dan akan didaftarkan untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim ini. Sebab sesuai regulasi, maksimal setia tim boleh mendapatkan 30 pemain.

"Kita sudah kontrak 29 pemain dan sudah kita daftarkan. Selanjutnya tinggal diverifikasi (operator liga, PT Liga Indonesia Baru)," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada INDOSPORT, Senin (09/03/20).

Lebih lanjut ia mengatakan sebagian besar pemain-pemain mereka untuk mengarungi Liga 2 musim ini merupakan pemain-pemain muda jebolan dari akademi mereka.

Kendati demikian, beberapa pemain sarat pengalaman turut mereka kontrak seperti eks pemain Timnas Indonesia U-23, Joko Sasongko, sampai eks pemain Timnas Indonesia senior dan eks PSMS Medan yang telah bergabung dengan Tiga Naga musim lalu, Saktiawan Sinaga.

"Dengan skuat yang ada ini kita optimis meraih target bisa bertahan di Liga 2 musim ini. Kita ingin berbicara banyak di kompetisi ini karena ini merupakan pertama kalinya kami mengikuti kompetisi profesional," pungkasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan regulasi Liga 2 2020, batas akhir pendaftaran pemain hingga 30 Maret mendatang, sedangkan Liga 2 musim ini akan kick-off pada Sabtu (14/03/20) mendatang.

Sementara itu, di laga perdana Liga 2 2020, Tiga Naga akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/03/20) mendatang.