Liga Indonesia

Antisipasi Corona, Persija Bakal Gelar Tes Kesehatan

Minggu, 15 Maret 2020 14:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut Macan Kemayoran akan menggelar tes kesehatan untuk mengantisipasi virus Corona. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut Macan Kemayoran akan menggelar tes kesehatan untuk mengantisipasi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta benar-benar serius menjaga pemainnya dari bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Klub Liga 1 berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakukan serangkaian tes kesehatan kepada penggawanya.

Menanggapi semakin meluasnya penyebaran virus Corona, Manajer Persija, Bambang Pamungkas mengungkapkan tes yang akan dilakukan kepada skuat Persija. Sebagaimana diketahui, Persija juga meliburkan penggawanya selama satu pekan.

“Kami akan melakukan sejumlah tes kepada seluruh anggota tim, saat kembali memulai segala aktivtas. Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup dimulai saat im kembali berlatih minggu depan,” ujar Bambang Pamungkas.

Di kancah sepak bola nasional, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia bersama PSSI telah mengambil keputusan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2. 

Penyebaran virus Corona di Indonesia memang semakin luas. Bahkan kini petinggi pemerintahan Indonesia yakni Menteri Perhubungan Budi Karya sudah positif terjangkit virus tersebut.

“Persija Jakarta berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus korona. Bersama Indonesia bisa,” tutup Bepe.

Sebagai informasi, Liga 1 bakal ditunda selama dua pekan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang semakin meluas di beberapa daerah di Indonesia.