Liga Indonesia

Bersinar Terang di Markas Persebaya, Thiago Amaral Semakin Percaya Diri

Minggu, 15 Maret 2020 12:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Istimewa
Gelandang Persipura asal Brasil, Thiago Amaral, berduel dengan pemain PSS Sleman di laga Liga 1 2020. Copyright: © Istimewa
Gelandang Persipura asal Brasil, Thiago Amaral, berduel dengan pemain PSS Sleman di laga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persipura Jayapura, Thiago Amaral, baru saja mencatatkan penampilan impresif dengan mencetak dua gol ketika timnya menekuk Persebaya Surabaya 4-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20).

Sepasang gol yang dicetaknya itu sukses membantu timnya mendapatkan kemenangan tandang pertama di markas Persebaya. Gelandang yang pernah memperkuat Barito Putera belakangan merasa kian percaya diri.

"Sungguh luar biasa, saya merasa sangat percaya diri menghadapi sisa kompetisi. Saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, pelatih dan rekan tim," ungkap Thiago Amaral kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (15/3/20).

Gelandang berpaspor Brasil ini berharap dua golnya itu bisa terus memotivasinya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Persipura Jayapura di sisa kompetisi Liga 1 2020.

"Saya berharap penampilan kemarin bisa membuat segalanya mungkin bagi saya untuk membantu tim berprestasi tinggi musim ini," tandasnya.

Thiago Amaral telah mencatatkan tiga penampilannya bersama Persipura di awal musim ini. Namun, dia tak memiliki banyak kesempatan ketika pasukan Jacksen F, Tiago ditekuk Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2020.

Rekrutan anyar dari klub Lebanon ini baru benar-benar membuktikan kualitasnya saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Dia bahkan turut menyumbang satu assist kepada Muhammad Tahir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%