Liga Italia

Inter Milan Ingin Juara Serie A? Mereka Wajib Datangkan Striker Ini

Minggu, 15 Maret 2020 10:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan bisa merekrut striker ini untuk mengejar gelar juara Serie A Liga Italia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan bisa merekrut striker ini untuk mengejar gelar juara Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Impian Inter Milan menyabet juara Serie A Liga Italia bisa jadi bukan hanya akan menjadi angan-angan belaka jika mereka sukses mendatangkan satu striker.

Pierre-Emerick Aubameyang yang juga dikenal sebagai bomber andalan Arsenal dianggap bakal menjadi senjata pamungkas Inter Milan selama melakoni Serie A Liga Italia kelak. Pendapat tersebut disampaikan oleh Ian Wright.

Wright mengungkapkan, Arsenal nampak bukan tujuan ideal bagi Aubameyang. Jika ada kesempatan lain, dirinya berharap penyerang asal Gabon itu gabung bersama tim lain, niscaya bisa memenangkan liga dan Liga Champions akan berlangsung mudah.

"Jika kita bisa bayangkan dia berada pada tim yang lebih baik, saya pikir dia bisa menangkan Liga Inggris dan mungkin masuk final Liga Champions. Dia pantas mendapatkannya karena bukan tipe pemain yang diteriaki di lapangan, tapi memiliki sikap kepemimpinan untuk mencetak gol," tutur Wright dilansir Sempre Inter.

"Jika kita mengambil dia (Aubameyang) dari Arsenal, The Gunners akan memiliki masalah pelik karena kehilangan pemain dengan kualitas kecepatan tingkat dunia. Kontrak terakhir akan menjadi saat terpenting dalam hidupnya, jika saya berada di posisi itu akan sangat sulit untuk memilih," tutupnya.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah menampilkan performa apik bersama Arsenal sepanjang musim ini. Dalam 2711 menit dirinya telah tampil 32 kali dengan menyumbang 20 gol dan satu assist, hingga membuatnya menjadi pemain wajib di starting XI Unai Emery dan Mikel Arteta.

Striker berusia 30 tahun itu pun bisa mempertimbangkan tawaran Inter Milan yang sudah mencermati bakat berharganya sejak lama, bahkan ketika dirinya masih berseragam Borussia Dortmund.

Inter Milan bisa menjanjikan tempat bagus bagi Aubameyang di bawah asuhan Antonio Conte dan bisa lebih optimistis menjuarai Serie A Liga Italia nantinya. Melihat formasi mengerikannya, sang bintang nampak bakal menjadi alternatif Lautaro Martinez dan tandem ideal Romelu Lukaku.