Liga Italia

Bek Juventus Terjangkit Virus Corona, Inter Milan Temui Orang Ini

Jumat, 13 Maret 2020 14:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung menemui orang ini setelah virus corona menginfeksi pemain andalan Juventus, Daniele Rugani. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung menemui orang ini setelah virus corona menginfeksi pemain andalan Juventus, Daniele Rugani.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung menemui orang ini setelah virus corona positif menginfeksi pemain andalan Juventus yang bernama Daniele Rugani.

Bek Juventus, Daniele Rugani, memang kabarnya positif terinfeksi COVID-19 atau yang dikenal dengan nama virus corona. Karena hal tersebut, ia pun langsung dikarantina. Bahkan, hal itu juga membuat Cristiano Ronaldo dilarang untuk kembali ke Turin setelah ia terbang ke Portugal.

Ternyata, peristiwa ini membuat rival domestik Juventus yakni Inter Milan, ketakutan. Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itupun langsung menemui spesialis penyakit menular, Massimo Galli.

Galli sendiri merupakan profesor dan spesialis di rumah sakit Luigi Sacco di Kota Milan. Dengan pengalamannya menangani berbagai virus dan penyakit menular lain, pihak Inter, yang diwakili oleh dokter mereka, Piero Volpi, kabarnya menemui Galli dan terus menjalin komunikasi sampai sekarang.

Tujuannya, tidak lain adalah untuk menimba ilmu dan bekerja sama demi pencegahan virus corona agar tidak menjangkiti para pemain Nerazzurri. Pasalnya, sampai saat ini, belum ada satu orang pun di dalam tubuh raksasa Serie A Liga Italia itu, baik pemain, pelatih atau staf lain, yang terjangkit corona.

Namun, karena Inter merupakan klub yang berlaga di Serie A Liga Italia, sama seperti Juventus, mereka tentu harus melakukan berbagai upaya untuk bisa menghindari kemungkinan terburuk. Apalagi, kabar terbaru menginformasikan bahwa pemain Sampdoria, Manolo Gabbiadini, juga positif corona.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan sendiri saat ini masih tertahan di peringkat tiga kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 dengan torehan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah. Terakhir, mereka takluk dari Juventus dengan skor 0-2.