Liga Champions

Pemainnya Terkena Corona, Juventus vs Lyon di Liga Champions Resmi Ditunda

Jumat, 13 Maret 2020 00:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Juventus vs Lyon di leg kedua babak 16 Liga Champions 2019/2020 yang harusnya berlangsung di Allianz Arena pada Rabu (18/03/2020) malam WIB resmi ditunda. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Juventus vs Lyon di leg kedua babak 16 Liga Champions 2019/2020 yang harusnya berlangsung di Allianz Arena pada Rabu (18/03/2020) malam WIB resmi ditunda.

INDOSPORT.COM Juventus vs Lyon di leg kedua babak 16 Liga Champions 2019/2020 yang harusnya berlangsung di Allianz Arena pada Rabu (18/03/2020) malam WIB resmi ditunda. Hal tersebut tak lepas dari virus corona yang tengah menyerang negara Italia.

Seperti kita ketahui, virus corona tengah menjadi momok untuk masyarakat dunia. Dampaknya pun kian terasa untuk salah satu kompetisi sepak bola ternama di Eropa, Liga Champions, yang memutuskan untuk menunda beberapa laganya, termasuk Juventus vs Lyon.

Selain itu, penundaan laga Juventus vs Lyon juga tampaknya tak lepas dari bek Juventus, Daniele Rugani, yang terkena virus corona pada Rabu (11/3/2020). Pemain asal Italia itu kini telah diisolasi oleh pihak klub.

Sebelumnya, laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Manchester City vs Real Madrid di Etihad pekan depan juga resmi ditunda.

Berdasarkan laporan dari situs resminya, Manchester City menyatakan pertandingan melawan Real Madrid ditunda setelah merujuk kondisi terkini. Seperti yang kita tahu saat ini seluruh pemain Real Madrid tengah menjalani karantina selama 15 hari.

Karantina itu dilakukan akibat ditemukannya salah satu pemain tim basket Real Madrid terjangkit virus corona. Akibatnya, Real Madrid mengambil langkah cepat dengan mengisolasi para pemain sepak bola dan basketnya untuk menjalani pemeriksaan intensif.