Liga Champions

Resmi! Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Ditunda

Kamis, 12 Maret 2020 23:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Dodge/Getty Images
Resmi! Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Ditunda. Copyright: © Michael Dodge/Getty Images
Resmi! Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Ditunda.

INDOSPORT.COM – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Manchester City vs Real Madrid di Etihad pekan depan resmi ditunda.

Berdasarkan laporan dari situs resminya, Manchester City menyatakan pertandingan melawan Real Madrid ditunda setelah merujuk kondisi terkini. Seperti yang kita tahu saat ini seluruh pemain Real Madrid tengah menjalani karantina selama 15 hari.

Karantina itu dilakukan akibat ditemukannya salah satu pemain tim basket Real Madrid terjangkit virus corona. Akibatnya, Real Madrid mengambil langkah cepat dengan mengisolasi para pemain sepak bola dan basketnya untuk menjalani pemeriksaan intensif.

"Klub mengucapkan semoga tetap sehat untuk seluruh pemain dan staff klub Real Madrid," demikian bunyi pernyataan resmi klub Manchester City.

Bagi Manchester City, penundaan laga ini akan menjadi yang kedua setelah duel melawan Arsenal di Liga Inggris juga mengalami nasib serupa. Sedangkan bagi Real Madrid, mereka tidak akan bermain sepak bola hingga dua pekan ke depan sebagai sebuah keputusan dari LaLiga Spanyol.

Gara-gara virus corona, sudah ada satu pertandingan di Liga Champions yang resmi ditunda yaitu Manchester City vs Real Madrid. Padahal laga ini sangat dinantikan karena di leg pertama, Real Madrid tertinggal 1-2 dari Manchester City saat bermain di Santiago Bernabeu.