Liga Italia

Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina

Kamis, 12 Maret 2020 16:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikarantina di Portugal, setelah bek Bianconeri, Daniele Rugani, positf tertular virus Corona. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikarantina di Portugal, setelah bek Bianconeri, Daniele Rugani, positf tertular virus Corona.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikarantina di Portugal, setelah bek Bianconeri, Daniele Rugani, positf tertular virus Corona. 

Bek Juventus, Daniele Rugani, terkena virus corona, Rabu (11/3/2020). Pemain asal Italia itu kini telah diisolasi oleh klub berjulukan I Bianconeri tersebut.

Berdasarkan keterangan Juventus, Rugani tidak menunjukkan gejala seperti tertular virus corona. Belum dikonfirmasi dari mana pemain berusia 25 tahun itu tertular.

Hal tersebut berimbas pada top skor sementara Juventus di Serie A musim ini, Cristiano Ronaldo. Eks bintang Manchester United itu harus dikarantina di kota asalnya Madeira, Portugal. 
 
Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo sejatinya berada di Madeira dengan tujuan menjenguk ibundanya yang baru-baru ini divonis menderita stroke. Namun, setelah Rugani dinyatakan tertular Covid-19, Ronaldo dilarang pulang ke Turin. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

Ronaldo dan Rugini sempat bertemu di ruang ganti saat Juventus sukses menekuk Inter Milan, di lanjutan Serie A Italia 2019/20, Senin (9/03/20). Dalam unggahan yang dibagikan Miralem Pjanic di Instagramnya, Ronaldo dan skuat Juventus lainnya bahkan sempat berfoto dengan Daniele Rugini.

Pada potret tersebut skuat Maurizio Sarri tampak bahagia usai mengalahkan La Beneamata. Tak hanya Ronaldo, pemain Juventus lainnya yang sempat berinteraksi dengan Rugini juga diminta mengisolasi diri demi mencegah penyebaran virus Corona.