Liga Italia

Positif Kena Virus Corona, Bek Juventus Daniele Rugani Buka Suara

Kamis, 12 Maret 2020 08:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja meskipun saat ini sudah dinyatakan positif virus corona dan tengah menjalani perawatan. Copyright: © Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja meskipun saat ini sudah dinyatakan positif virus corona dan tengah menjalani perawatan.

INDOSPORT.COM – Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja meskipun saat ini sudah dinyatakan positif virus corona dan tengah menjalani perawatan.

Daniel Rugani melalui akun resmi Twitter, Kamis (12/03/20), memberikan penjelasan terkait kondisinya saat ini. Rugani tidak ingin semua orang cemas atas virus corona yang diidapnya.

“Anda sudah mendengar kabar dan inilah mengapa saya ingin memastikan semua orang yang mengkhawatirkan saya, saya baik-baik saja,” tulis bek asal Italia itu.

Rugani juga mengingatkan agar semua orang, khususnya di Italia, agar berhati-hati dan melakukan pencegah virus corona sesuai imbauan pemerintah.

“Saya meminta semua orang mematuhi peraturan, karena virus ini tidak pandang bulu! Mari lakukan hal itu untuk diri kita sendiri, untuk orang-orang yang kita cintai dan untuk lingkungan kita,” tambahnya.

Dengan kabar Rugani terkena virus corona, maka seluruh orang yang telah melakukan kontak dengan bek Juventus itu akan dikarantina dan segera dilakukan tes juga.

Ajang Serie A Italia sendiri sebenarnya telah ditangguhkan hingga 3 April guna menghindari penyebaran wabah virus corona yang semakin merajalela.

Virus Corona atau Covid-19 saat ini sudah dikategorikan sebagai pandemic global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Italia merupakan negara ketiga yang paling terkena dampak virus. Lebih dari 12.000 kasus virus corona dengan angka kematian mencapai 827, berdasarkan data dari BBC.