Liga Italia

Breaking News! Bek Tengah Juventus Positif Terjangkit Corona

Kamis, 12 Maret 2020 05:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Breaking News: Bek Tengah Juventus Positif Terjangkit Corona. Copyright: © Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Breaking News: Bek Tengah Juventus Positif Terjangkit Corona.

INDOSPORT.COM – Berita mengejutkan datang dari bek tengah klub Serie A Italia, Juventus bernama Daniele Rugani yang ternyata positif terjangkit virus corona.

Kabar tersebut diketahui melalui akun media sosial milik Juventus yang menyebut jika salah satu pemainnya telah positif terkena virus corona. Sedangkan dari situs resminya, barulah terungkap jika pemain tersebut adalah Daniele Rugani.

Lebih lanjut, Juventus juga mengabarkan bahwa keadaan Daniele Rugani sejatinya baik-baik saja alias tidak menunjukkan gejala apapun. Namun dari hasil tes, menunjukkan bahwa Rugani telah positif terjangkit virus corona yang bersemayam dalam tubuhnya.

Daniele Rugani sendiri di musim ini baru bermain sebanyak 7 laga bersama Juventus dan jumlah yang sama untuk Timnas Italia. Meski jarang dimainkan, sejatnya Rugani telah merasakan 4 gelar Serie A Italia bersama Juventus di sepanjang kariernya.

Dengan kabar Rugani terkena virus corona, maka seluruh orang yang telah melakukan kontak dengan bek Juventus itu akan segera dilakukan tes juga. Ajang Serie A Italia sendiri sebenarnya telah ditangguhkan hingga 3 April guna menghindari penyebaran wabah virus corona yang semakin merajalela.

Keputusan itu diambil karena melihat kondisi Italia yang sekarang disibukkan dengan lebih dari 12.000 kasus virus corona dengan angka kematian mencapai 827, berdasarkan data dari BBC.

Sementara itu, dengan Rugani yang telah terjangkit corona, tampaknya sepak bola Italia sudah harus mulai sangat waspada dengan wabah berbahaya itu.