Liga Champions

Tak Mau Kena Corona, Jurgen Klopp Ngamuk ke Fans Liverpool yang Ulurkan Tangan

Kamis, 12 Maret 2020 04:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Jurgen Klopp saat keluar dari lorong Anfield Stadium di laga Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Jurgen Klopp saat keluar dari lorong Anfield Stadium di laga Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COMJurgen Klopp diketahui mengamuk usai mengetahui terdapat fans Liverpool yang meminta jabat tangan. Hal tersebut terjadi dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 tatkala menjamu Atletico Madrid di Anfield pada Kamis (12/03/2020) dini hari WIB.

Seperti kita ketahui, Liverpool kedatangan tamu dari Spanyol, Atletico Madrid, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Liverpool memiliki misi untuk mengembalikkan keadaan usai pada leg pertama kalah dengan skor 0-1 di Wanda Metropolitano.

Namun sebelum berlangsungnya babak pertama dimulai, terdapat hal unik antara Jurgen Klopp dengan fans Liverpool. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu ketahui memarahi seorang fans yang meminta jabat tangan kepada para pemain Liverpool dan dirinya.

“Hei angkat tanganmu,” ucap Klopp kepada fans tersebut.

Tak ayal, video ini pun viral di media sosial Twitter. Banyak di antara mereka yang merasa bahwa tindakan Klopp sudah sangat tepat. Itu dikarenakan status Inggris saat ini yang tengah siaga dengan penularan dari wabah virus corona.

Ya, salah satu bentuk penularan wabah virus corona bisa datang dari bersalaman antara satu tangan manusia dengan manusia lainnya. Tentu, Klopp tak ingin para pemainnya terkena virus corona.

Di sisi lain, Liverpool sendiri saat ini tengah unggul 1-0 atas Atletico Madrid hingga berita ini diturunkan. Liverpool setidaknya membutuhkan satu gol lagi dengan catatan tidak boleh kebobolan untuk dapat lolos ke fase 8 besar Liga Champions.