Liga Indonesia

Liga 1 Dihentikan, Skuat Bhayangkara FC 'Mengasingkan Diri' ke Malang

Minggu, 15 Maret 2020 12:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munsters, berencana mengisi waktu setelah PSSI memutuskan untuk menunda sementara Liga 1 dan Liga 2. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munsters, berencana mengisi waktu setelah PSSI memutuskan untuk menunda sementara Liga 1 dan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Skuat Bhayangkara FC berencana mengisi waktu setelah PSSI memutuskan untuk menunda sementara Liga 1 dan Liga 2. Manajemen memboyong seluruh pemainnya ke luar kota. Ada apa gerangan?

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, rupanya mengambil opsi darurat menggelar pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang, selama dua pekan ke depan untuk memperbaiki kekurangan menyusul tiga hasil imbang di Liga 1 2020.

"Kami akan menjalani TC selama dua minggu di Malang dan pemain tidak dipulangkan. Kami fokus untuk lebih baik lagi, membenahi kekurangan, misalnya bagaimana mencegah kebobolan dan membuat gol. Faktanya kami sudah cukup bagus, tapi belum bisa meraih hasil terbaik," kata Paul Munster.

Penundaan kompetisi Liga 1 dan 2 salah satunya disebabkan maraknya penyebaran virus corona. Hal itu pun akan didiskusikan oleh skuat Bhayangkara demi menghindari kejadian yang tak diiinginkan.

"Soal bagaimana mengatasi atau memproteksi pemain dari penyebaran virus corona nanti akan didiskusikan dengan manajemen," tutur Paul Munster.

Sementara itu, gelandang TM Ichsan mengatakan bahwa para pemain telah dilarang bepergian ke tempat ramai. Pelatih Paul Munster meminta anak asuhnya berada di mes dan beristirahat.

"Kalau masalah corona, kami telah dilarang keluar sama coach Munster. Lebih baik di kamar saja setelah selesai makan dan kegiatan lainnya," tutup pemain asal Aceh tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%