Bola Internasional

Lionel Messi Bantah Sewa Pengacara untuk Bebaskan Ronaldinho dari Penjara

Minggu, 15 Maret 2020 14:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Twitter
Lionel Messi membantah menyewa seorang pengacara demi membantu Ronaldinho bebas dari penjara di Paraguay. Copyright: © Twitter
Lionel Messi membantah menyewa seorang pengacara demi membantu Ronaldinho bebas dari penjara di Paraguay.

INDOSPORT.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, geram ketika ada pemberitaan yang menyebut dirinya mau membatu Ronadinho bebas dari penjara Paraguay.

Dilansir dari Sport.es, ada pemberitaan yang menyebut kalau Lionel Messi bersedia mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro atau setara 65 miliar rupiah demi menyewa pengacara untuk membebaskan Ronaldinho.

Namun ternyata kabar tersebut ternyata bohong alias hoax karena Lionel Messi tidak pernah memiliki keinginan semacam itu.

"Semua ini tidak benar. Sebagaimana SPORT telah mendapatkan pengakuan dari sumber-sumber dekat pemain Argentina. Messi sangat terpukul dengan situasi yang dialami Ronaldinho, tetapi ia tidak pernah memutuskan untuk membantu dalam hal finansial atau hukum apa pun untuk mengeluarkan mantan pemain sepak bola Brasil itu dari penjara," tulis Sport.es.

Ronaldinho yang merupakan mantan bintang sepak bola Barcelona sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di penjara Paraguay.

Ia ditetapkan sebagai tersangka karena ketahuan menggunakan paspor palsu saat berniat masuk ke Paraguay.

Dalam paspor yang dibawa, Ronaldinho secara mengejutkan tertulis sebagai warga naturalisasi Paraguay. Kemudian petugas imigran langsung sigap mengamankan Ronaldinho dan menghubungi polisi terdekat.

Belum lama mendekam di sel, Ronaldinho langsung diajak untuk mengikuti turnamen futsal bersama dengan pegawai lapas dan napi yang lain.

Tim Ronaldinho sukses menjadi juara pada Jumat (14/3/2020) kemarin karena berhasil menghajar pegawai lapas dengan skor telak 11-2.