Liga Inggris

Sang Istri Beberkan Kondisi Teranyar Mikel Arteta yang Terkena Virus Corona

Minggu, 15 Maret 2020 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Istri dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi kabar teranyar soal suaminya yang diduga terkena virus corona Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Istri dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi kabar teranyar soal suaminya yang diduga terkena virus corona

INDOSPORT.COM - Istri dari Mikel Arteta, Lorena Bernal, memberi kabar teranyar dari sang suami yang tengah terserang virus corona dalam beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir dari Iris Independent, Arteta menjadi salah satu figur di dunia sepak bola yang terkena virus corona. Pria asal Spanyol ini dikabarkan terkena virus usai anak asuhnya berlaga melawan Olympiakos di kancah Liga Europa.

Dengan situasi yang tengah mencekam ini, istri dari Mikel Arteta pun memberikan kabar teranyar suaminya. Ia menyebutkan bahwa pelatih Arsenal ini berada dalam kondisi apik. Bahkan gejala yang menghinggapi pelatih berusia 37 tahun itu takkan mencegahnya dari pekerjaan yang ia geluti.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan semangat kpada kami. Suamiku dalam keadaan baik-baik saja. Benar jika dia menderita gejala virus corona, tapi gejala tersebut takkan menghentikannya bekerja," ujar Lorena.

"Dia (Arteta) hanya akan meminum Ibuprofen atau paracetamol lalu kembali bekerja. Itu bukan masalah besar. Anak-anak dan diriku pun dalam keadaan baik-baik saja," sambungnya.

Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi pendukung Arsenal. Pasalnya Arteta merupakan salah satu pelatih yang mampu memberikan kemajuan bagi The Gunners yang sempat terpuruk di awal-awal musim.

Sebelumnya, Mikel Arteta divonis menderita virus corona bersamaan dengan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Hal ini membuat gelaran Liga Inggris terpaksa dihentikan demi kepentingan umum ditengah pandemik ini.