Bola Internasional

Tetap Waspada, Begini Cara Asyik Neymar Perangi Virus Corona

Minggu, 15 Maret 2020 18:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BBC/Getty Images
Pemain PSG, Neymar, memgajak orang-orang untuk terus hidup sehat di tengah ancaman virus Corona. Copyright: © BBC/Getty Images
Pemain PSG, Neymar, memgajak orang-orang untuk terus hidup sehat di tengah ancaman virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, ikut merasakan bagaimana virus Corona memorakporandakan segala hal dan rencana kegiatan banyak orang di muka bumi.

Pemain bintang di kompetisi Ligue 1 Prancis itu pun mengajak penggemar sosial media untuk terus memerangi pandemi virus Corona.

Ajakan pesepak bola Timnas Brasil itu diutarakan melalui unggahan Instagram pada hari Minggu (15/03/20). Ia pun ikut mengampanyekan tagar #coronaout.

Sampai hari ini virus dari Wuhan itu masih tak terkendali, hampir semua kegiatan internasional yang bisa menghadirkan orang banyak berdatangan dibatalkan untuk langkah awal pencegahan.

Tak terkecuali kompetisi yang sedang ia jalani di Ligue 1, serta ajang Liga Champions Eropa yang dihentikan sementara waktu.

Tak hanya mengajak, Neymar juga membagikan kegiatannya dalam melawan virus Corona dengan menjaga hidup sehat dan kebugaran tubuh tetap fit seperti yang ia unggah di story Instagram pribadinya.

Berikut beberapa moment yang di bagikan Neymar di story Instagram.

Rajin Berolahraga

© Instagram
Neymar melakukan aktivitas olahraga di tempat Gym. Copyright: InstagramNeymar melakukan aktivitas olahraga di tempat Gym.
© Instagram
Neymar memberikan semangat terus melawan virus di sela-sela olahraga Copyright: InstagramNeymar memberikan semangat terus melawan virus di sela-sela olahraga

Tetap Tak Lupa Menghibur Diri

© Instagram
Neymar saat nonton Film. Copyright: InstagramNeymar saat nonton Film.

Penulis: Aziz Purnomo