Liga Spanyol

Lionel Messi Ingin Balikan di Barcelona, Ini Jawaban Neymar

Sabtu, 22 Februari 2020 12:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Reuters
Megabintang klub LaLiga Spanyol Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini mengakui bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Neymar di Camp Nou. Copyright: © Reuters
Megabintang klub LaLiga Spanyol Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini mengakui bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Neymar di Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Megabintang klub LaLiga Spanyol Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini mengakui bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Neymar di Camp Nou.

Neymar telah meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017 silam. Akan tetapi, kepergian pemain asal Brasil itu masih meninggalkan kenangan indah bagi Messi.

Sehingga, pada musim panas lalu, Barcelona berusaha untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Meski begitu, PSG tak menggubris tawaran dari Blaugrana.

"Pada tingkat olahraga, Neymar adalah salah satu yang tebaik di dunia dan saya ingin dia kembali," ucap Messi seperti dikutip dari AS.

Melihat situasi tersebut, lingkungan yang ada di sekitar Neymar pun memberikan respons. Salah seorang teman dekat Neymar mengatakan bahwa Neymar baik-baik saja di Paris.

Selain itu, dilansir dari AS, teman dekat Neymar mengatakan bahwa apa yang diucapkan Messi itu adalah kenangan di masa lalu dan tidak terjadi di masa sekarang.

Alhasil, teman dekat Neymar itu mengklarifikasi bahwa pemain sepak bola asal Brasil tersebut akan mematuhi kontraknya dengan PSG hingga tahun 2022 mendatang dan fokus bermain sepak bola.