Liga Indonesia

Top Skor Sementara Liga 1 2020: Cetak Gol Lagi untuk Persib, Wander Luiz Memimpin

Minggu, 15 Maret 2020 22:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Wander Luiz memantapkan posisinya sebagai top skor sementara Liga 1 2020, setelah kembali mencetak gol untuk Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Wander Luiz memantapkan posisinya sebagai top skor sementara Liga 1 2020, setelah kembali mencetak gol untuk Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Wander Luiz memantapkan posisinya sebagai top skor sementara Liga 1 2020, setelah kembali mencetak gol untuk Persib Bandung.

Penyerang asing Persib Bandung, Wander Luiz kembali mencatatkan diri sebagai pemain yang selalu mencetak gol hingga pekan ke-3 Liga 1 2020.

Itu terjadi setelah di pekan ke-3 melawan PSS Sleman hari ini, Minggu (15/03/20), Wander Luiz kembali mencetak satu gol, untuk membawa timnya menang tipis 2-1.

Dengan tambahan satu gol, penyerang asal Brasil itu kini menatap memimpin di puncak top skor sementara, dengan koleksi empat gol.

Sementara di belakang Wander Luiz, dengan setia membuntuti penyerang Madura United kelahiran Brasil, Beto Goncalves. Meski gagal membawa Madura United menang di pekan ke-3 melawan Bali United, satu gol penyerang Timnas Indonesia itu sudah cukup untuk membuatnya kini membuntuti Wander Luiz, dengan koleksi tiga gol.

Selain Wander Luiz dengan empat gol dan Beto dengan tiga gol. Di bawah mereka kini ada cukup banyak pemain yang membuntuti dengan koleksi sama, sebanyak dua gol seperti Kushedya Hari Yudo, melvin Platje hingga Evan Dimas.

Berikut Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2020, Minggu (15/02/20)

Pemain Klub Jumlah Gol
Wander luiz Persib Bandung 4 Gol
Beto Goncalves Madura United 3 Gol
Kushedya Hari Yudo Arema FC 2 Gol
Melvin Platje Bali United 2 Gol
Evan Dimas Persija Jakarta 2 Gol
Renan da Silva Bhayangkara FC 2 Gol
Rafinha Persela Lamongan 2 Gol
Geoffrey Castillion Persib Bandung 2 Gol
Thiago Amaral Persipura Jayapura 2 Gol
Bruno Silva PSIS Semarang 2 Gol