Liga Indonesia

Hasil Piala AFC Jadi Pecutan Bali United Sebelum Libas Madura United

Minggu, 15 Maret 2020 19:51 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio mengapresiasi kinerja tim setelah melibas Madura United 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20).

Tiga poin ini dirasakan Paulo begitu berharga buat tim. Selain Bali United tetap ada di papan atas, tim bisa langsung bangkit atas kekalahan 0-4 melawan Ceres Negros dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Filipina.

"Setelah kekalahan itu, kita sangat kerja keras buat memperbaiki agar tim mendapatkan hasil bagus. Saya terima kasih atas kerja keras ini. Kita main lebih bagus dari Madura dan berhasil memenangkan pertandingan," ucap Paulo Sergio dalam jumpa pers usai pertandingan.

Paulo menilai laga ini tidak mudah. Dia menyadari Madura United merupakan tim kuat yang punya target juara liga. Mereka juga punya deretan pemain bagus.

Paulo pun menyebut kemenangan ini juga tak sekadar kerja keras tim. Kehadiran ribuan suporter Bali United membuat pemain bermain lebih semangat. Sebelum laga ini, tim sempat khawatir stadion akan sepi karena persebaran virus corona.

"Kita tahu situasi di dunia soal corona, pasti banyak orang akan takut. Tapi hari ini ada banyak suporter yang datang. Terima kasih pada suporter yang datang," tutur Paulo.

Kemenangan ini membuat Bali United tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020. Bali United mengoleksi tujuh poin, hasil dua kemenangan dan sekali hasil seri.