Liga Indonesia

Kebugaran Masih Dipantau, Trisula Lini Depan Bali United Bakal Absen Lagi?

Sabtu, 14 Maret 2020 11:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers menjelang laga Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers menjelang laga Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Trisula Ilija Spasojevic, Melvin Plajte, dan Paulo Sergio belum pasti dipasang Bali United saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20). Kebugaran mereka masih dipantau.

Tiga pilar sektor penyerangan tim ini absen di laga Piala AFC kontra Ceres Negros, Rabu (11/3/20). Barisan depan Bali United benar-benar kepayahan tanpa mereka, dan buktinya tidak ada satu pun tembakan ke gawang yang behasil dilepaskan.

Ketiganya diharapkan bisa mentas melawan Madura United. Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic terlihat sudah berlatih sejak Selasa (10/3/20), sementara kondisi Melvin Platje belum diketahui lantaran Bali United menggelar sesi tertutup pada Jumat (13/3/20).

Pelatih Stefano Cugurra menyadari bahwa timnya akan lebih kuat bila skuat lebih lengkap. Hanya saja, Teco, sapaan akrabnya belum bisa menjamin ketiganya akan tampil akhir pekan ini.

"Belum ada keputusan. Mereka harus ikut latihan terakhir. Dari situ, akan bisa dilihat. Mereka masih sakit atau sudah sembuh. Kami juga perlu melihat fisik mereka sudah bagus atau belum," jelas Stefano Cugurra.

Selain ketiganya, para pemain yang bertarung lawan Ceres Negros turut dipantau. Kini, sebagian besar personel Bali United kelelahan karena baru saja menjalani laga tandang ke Banjarmasin (Liga 1) dan Manila, Filipina (Piala AFC).

Latihan terakhir Bali United akan berlangsung di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (14/3/20) sore. Sesi ini kembali akan digelar tertutup oleh Serdadu Tridatu.