Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2020 Bali United vs Madura United: Duel Bertabur Bintang

Sabtu, 14 Maret 2020 09:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pekan ketiga Liga 1 2020 akan diisi oleh pertandingan menarik antara dua tim bertabur bintang yakni Bali United vs Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Bali Copyright: © INDOSPORT
Pekan ketiga Liga 1 2020 akan diisi oleh pertandingan menarik antara dua tim bertabur bintang yakni Bali United vs Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Bali

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga Liga 1 2020 akan diisi oleh pertandingan menarik antara dua tim bertabur bintang yakni Bali United vs Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (15/03/20) WIB.

Laga ini pantas disebut duel tim bertabur bintang karena materi yang dimiliki kedua tim. Tentu, pencinta sepak bola tak lupa bagaimana musim lalu baik Bali United dan Madura United menjadi dua pesaing yang diprediksi akan menjuarai liga.

Pada musim ini, keduanya pun masih masuk dalam bursa untuk menjuarai Liga 1 2020. Hal ini berkaca pada komposisi tim Bali United dan Madura United untuk tahun 2020.

Di atas kertas, kekuatan pemain asing Bali United dan Madura United tak ada bedanya. Laskar Serdadu Tridatu masih menggunakan nama-nama beken musim lalu, sedangkan Sapeh Kerrab menggunakan materi lama ditambah satu pemain anyar bertalenta di diri Bruno Matos.

Aroma Brasil akan tersaji di laga ini tentunya, apalagi mengingat pelatih Bali United dan sebagian pemain asing Madura United berdarah samba.

Menarik dinantikan bagaimana duel akbar antara kedua tim ini. Akankah Bali United mempecundangi lawannya? Ataukah Madura United yang mampu menjegal sang juara bertahan di kandangnya?

Prakiraan Formasi:

Bali United (4-3-3): Wawan; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Dias Angga; Fadil Sausu, Nouri, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje

Madura United (4-3-3): M.Ridho; Merautje, Jaime Xavier, Fachrudin, Rama; Abimanyu, Asep Berlian, Bruno Matos; E. Oti, Beto Goncalves, Haris

Player to Watch:

Melvin Platje (Bali United)

Nama pemain asal Belanda ini benar-benar menjadi tumpuan di lini depan Bali United dalam beberapa laga terakhir. Kecerdikannya dalam membuka ruang serta ketajamannya cukup merepotkan barisan pertahanan tim Liga 1 2020.

Bruno Matos (Madura United)

Pemain asal Brasil ini tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Musim lalu, permainan ciamiknya mampu ditunjukkan kala membela Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Bahkan di awal musim Liga 1 2020, dirinya telah memberi kontribusi apik ke Madura United.

Head to Head: 

Bali United 0 - 2 Madura United
Madura United 0 - 1 Bali United
Bali United 2 - 0 Madura United
Madura United 2 - 2 Bali United
Bali United 2 - 2 Madura United

5 Laga Terakhir Bali United:

Ceres Negros 4 - 0 Bali United
Barito Putera 1 - 2 Bali United
Bali United 0 - 0 Persita
Svay Rieng 2 - 1 Bali United
Bali United 4 - 1 Than Quang Ninh

5 Laga Terakhir Madura United:

Madura United 0 - 0 Persiraja
Madura United 4 - 0 Barito Putera
Madura United 2 - 4 Persebaya
Persik Kediri 0 - 1 Madura United
Madura United 1 - 1 Bhayangkara FC

Prediksi INDOSPORT:

Bali United: 50 persen

Imbang: 5 persen

Madura United: 45 persen