Liga Indonesia

Anthem Persija Bisa Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 15:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Virus corona di Indonesia sudah semakin mengkhawatirkan hingga membuat kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta memberikan himbauan ke suporter. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Virus corona di Indonesia sudah semakin mengkhawatirkan hingga membuat kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta memberikan himbauan ke suporter.

INDOSPORT.COM - Virus corona di Indonesia sudah semakin mengkhawatirkan hingga membuat kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta memberikan himbauan ke suporter.

Lewat akun Instagram,  Persija Jakarta mem-posting gambar cara mencuci tangan yang benar supaya tidak ada The Jakmania yang menjadi korban.

Bahkan dalam caption, akun resmi Macan Kemayoran tersebut mengajak supaya The Jakmania mencuci tangan sambil menyanyikan anthem "Persija Menyatukan Kita Semua".

"Sambil menunggu bisa ke Stadion kembali, yuk latihan menyanyikan anthem 'Persija Menyatukan Kita Semua' sambil cuci tangan di rumah masing-masing," tulis akun Instagram Persija Jakarta.

Saat ini memang kompetisi Liga 1 2020 sedang ditunda sementara supaya bisa memperkecil penyebaran virus corona.Bahkan di beberapa daerah termasuk DKI Jakarta sudah menetapkan virus corona sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).

Di Jakarta sebagian tempat wisata ditutup secara total supaya tidak ada kerumunan masa. Kemudian seluruh sekolah juga diliburkan selama dua minggu ke depan sejak Senin (16/3/2020).

Tentu warga Jakarta yang sebagian merupakan The Jakmania juga dituntut untuk mematuhi aturan tersebut supaya tidak terpapar virus dari kota Wuhan China.

Update terbaru hari ini (16/3/2020), di Indonesia sudah ada 117 orang terinfeksi virus corona dan lima orang dinyatakan meninggal dunia.