Bola Internasional

Kegiatan Pesepakbola Top Dunia di Tengah Virus Corona untuk Hilangkan Gabut

Senin, 16 Maret 2020 18:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Alaves Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Alaves

INDOSPORT.COM – Saat ini beberapa liga top Eropa telah resmi ditunda dalam beberapa waktu ke depan karena ancaman virus Corona (Covid-19).

Para pesepakbola yang biasanya melakukan latihan atau berlaga di akhir pekan saat ini dipaksa untuk tetap berada di rumah dan melakukan isolasi diri selama beberapa pekan ke depan.

Dilansir dari ESPN, berikut adalah kegiatan yang dilakukan oleh para pesepakbola profesional di liga-liga top Eropa ketika laga harus ditunda karena virus Corona.

Sergio Ramos

Dengan ditundanya laga serta ditutupnya fasilitas latihan milik Real Madrid pekan lalu, Ramos yang merasa harus selalu menjaga fisiknya meskipun beberapa pekan ke depan bisa dipastikan laga masih belum berjalan memutuskan untuk melakukan latihan fisik di rumah.

Presnel Kimpembe

Bek PSG ini memutuskan untuk bersantai dan menyibukkan dirinya dengan bermain Playstation selama laga ditunda untuk beberapa pekan ke depan

Lionel Messi

Messi memilih menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarganya. Dirinya juga diketahui menyebarkan pesan akan pentingnya berada di rumah di tengah merebaknya virus Corona sekarang ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Cesc Fabregas

Fabregas memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menonton serial dan film di tengah penundaan laga yang juga terjadi di Ligue 1.

Alexis Sanchez

Untuk sementara Sanchez memutuskan menghabiskan waktunya dengan berlatih mengangkat gelondongan-gelondongan kayu ditemani dua anjing kesayangannya, Atom dan Humber.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on