Liga Inggris

Keluyuran Ditengah Virus Corona, Chelsea Murka dengan Wonderkidnya

Senin, 16 Maret 2020 09:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Metro News
Wonderkid dua raksasa Liga Inggris, Declan Rice (West Ham United) dan Mason Mount (Chelsea) ditengarai keluyuran saat virus Corona berkecamuk di Inggris. Copyright: © Metro News
Wonderkid dua raksasa Liga Inggris, Declan Rice (West Ham United) dan Mason Mount (Chelsea) ditengarai keluyuran saat virus Corona berkecamuk di Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, nampaknya bakal memberikan hukuman bagi Mason Mount selaku wonderkidnya karena tertangkap basah keluyuran ditengah pandemik virus Corona.

Sebelumnya terkait hasil positif Callum Hudson-Odoi yang mengidap virus Corona, Chelsea menginstruksikan agar diberlakukannya karantina pribadi bagi seluruh jajaran. Tentunya termasuk pemain, staf, dan juga pelatih.

Akan tetapi hal ini nampak tidak dituruti oleh Mount yang dilaporkan malah terlihat santai berinteraksi dengan orang lain. Bahkan pemain berusia 21 tahun ini diketahui tengah bermain bola dengan Declan Rice, wonderkid West Ham United.

Bukti jika Mount terlihat sedang melakukan aktifitas bebas sekaligus melanggar regulasi Chelsea muncul dari kesaksian warga yang melihat kedua pemain di Liga Inggris tersebut kala bermain di Trent Park Football pada Minggu (15/3/20) siang setempat.

"Saya membawa anak 14 tahun saya untuk melakukan sesi latihan dan menyadari jika ada Mount dan tengah bermain bersama Rice. Mereka mungkin mengenakan samaran tapi tetap saja orang-orang sudah mengenalinya," ujar saksi mata dilansir Mirror.

"Begitu saya kembali ke dalam mobil saya baru ingat jika saat ini ada pemain yang keluyuran di tempat umum kala Callum Hudson-Odoi yang juga rekan setimnya mengidap virus Corona. Hal ini pasti akan membuat Chelsea dan West Ham United bakal mengecam tindakan itu," tutupnya.

Selepas kejadian menggemparkan itu, Chelsea dikabarkan telah memberi peringatan keras kepada Mount akibat aksinya. Sementara West Ham tidak menghukum Rice karena dianggap tidak lakukan kesalahan.

Aksi yang dilakukan Mount dan Rice ini sendiri mungkin juga didasari akan kebosanan karena Liga Inggris harus diundur sementara akibat virus Corona. Tak hanya itu Euro 2020 selaku kompetisi yang diikuti keduanya di Timnas Inggris terancam batal karena virus mematikan asal Wuhan, China tersebut.