Liga Indonesia

Media Malaysia Soroti Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terinfeksi Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 14:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu kontestan Liga 1 2020, Barito Putera, mendapat kabar kurang sedap karena ada salah satu asisten pelatih diduga terpapar virus corona.

Asisten pelatih Barito Putera tersebut yakni Yunan Helmi yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Ulin, Banjarmasin.

Dilansir dari media Malaysia, Vocketfc, Yunan Helmi diketahui mengalami gejala seperti virus corona. Namun pelatih berusia 45 tahun itu masih harus menunggu keputusan sekitar 3 hingga 7 hari kedepan untuk memastikan secara pasti.

Sementara itu manajer Barito Putera, Mundari Karya saat di hubungi INDOSPORT.COM juga berharap supaya Yunan Helmi tidak benar-benar positif virus corona.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan yang secara resmi dikeluarkan oleh Rumah Sakit," kata Mundari Karya saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT.com, Senin (16/03/20).

"Kita enggak menutupi masalah ini, tapi semua harus menunggu hasil resmi dari dokter, karena ini masalah untuk semua masyarakat Kalsel. Mudah-mudahan hasilnya negatif," ucapnya menambahkan.

Tentu kejadian ini menjadi perhatian khusus bagi sepak bola nasional karena Barito Putera diketahui baru saja menjamu PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2020.

Seuruh pemain dan staf PSM Makassar kabarnya akan segera menjalani pemeriksaan pada Selasa (17/3/2020) saat sudah tiba di Makassar.