Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 PSM vs Barito Putera: Laskar Antasari Gagal Menang Lagi

Minggu, 15 Maret 2020 20:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/PSBaritoPutera
PSM Makassar dan Barito Putera harus puas berbagi satu poin di pekan ke-3 Liga 1 2020 usai bermain imbang dalam hasil pertandingan sama kuat 1-1. Copyright: © twitter.com/PSBaritoPutera
PSM Makassar dan Barito Putera harus puas berbagi satu poin di pekan ke-3 Liga 1 2020 usai bermain imbang dalam hasil pertandingan sama kuat 1-1.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar dan Barito Putera harus puas berbagi satu poin di pekan ke-3 Liga 1 2020 usai bermain imbang dalam hasil pertandingan sama kuat 1-1.

Mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2020, Barito Putera langsung menekan gawang PSM Makassar sejak awal laga pekan ke-3 hari ini, Minggu (15/03/20).

Namun justru PSM Makassar yang mendapatkan peluang emas lebih dulu lewat Giancarlo di menit ke-13. Tapi sebelum bola benar-benar bisa didapat penyerang PSM Makassar itu, kiper Barito dengan sigap memotong bola.

Upaya Barito Putera menekan gawang PSM Makassar akhirnya membuahkan hasil ketika memasuki menit ke-35. Berawal dari sepakan Islame, Ambrizal yang ada di muka gawang membelokkan bola, hingga mengecoh pemain PSM Makassar dan masuk, membuat Barito Putera memimpin 1-0.

Sayangnya tak bertahan lama buat Barito Putera. Hanya tiga menit berselang, tuan rumah langsung bisa menyamakan kedudukan. Lewat pemain asingnya Giancarlo, PSM Makassar menyamakan kedudukan di menit ke-38, dengan cara yang cukup cantik.

Gol itu juga yang membuat hasil pertandingan babak pertama laga pekan ke-3 Liga 1 2020 PSM Makassar vs Barito Putera bertahan imbang 1-1.

Babak Kedua

Di babak kedua, kedua tim masih bermain terbuka. Ambrizal di sisi kanan sempat merepotkan pertahanan PSM Makassar di menit ke-53. Tapi upaya eks Persija Jakarta itu masih bisa dimentahkan oleh Miswar Saputra.

Setelah sempat mengancam di menit ke-64 lewat umpan Asnawi yang diteruskan Giancarlo dan berujung gagal. Memasuki pertengahan babak kedua, PSM Makassar mulai lebih mendominasi.

Tapi hingga wasit meniup peluit akhir, tak ada lagi gol tercipta. Laga PSM Makassar vs Barito Putera di pekan ke-3 Liga 1 2020 usai dalam hasil pertandingan sama kuat 1-1.

Susunan Pemain

PSM Makassar (4-4-2): Miswar Saputra; Asnawi, Hussein Al Dor, Hasic, Leo Guntara; Yacob Sayuri, Pluim, Agung; Ezra Walian; Osas Saha, Giancarlo.

Barito Putera (3-5-2):  M Riyandi; Cassio Francisco, Dandi Maulana, Reva Adi Utama; Abrizal Umanailo, Bayu Pradana, Denilo Sekulic, Rizky Rizaldi, Yaser Islame; Aleksandar Rakic, Amiruddin Bagas