Liga Inggris

Bruno Fernandes Diyakini Bakal Jadi Legenda Manchester United

Selasa, 17 Maret 2020 15:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Visionhaus via Getty Images
Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, diyakini akan menjadi legenda klub menurut Diogo Dalot Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, diyakini akan menjadi legenda klub menurut Diogo Dalot

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, disebut akan menjadi seorang legenda bagi Setan Merah oleh rekan setimnya, Diogo Dalot.

Dilansir dari Goal Internasional, pemain asal Portugal ini mampu memberikan kesan apik sejak kepindahannya ke Old Trafford pada Januari 2020 silam. Sejak kedatangannya, Man United mampu tampil cemerlang dan belum pernah merasakan kekalahan.

Dampak positif yang diberikan Bruno Fernandes ke Manchester United membuat rekan senegaranya yang juga bek kanan Setan Merah, Diogo Dalot, terkesima. Ia pun memprediksi kompatriotnya bisa menjadi seorang legenda bagi The Red Devils.

"Dia (Bruno) adalah pemain hebat. Dia akan menjadi legenda. Dia luar biasa, bahkan dirinya bisa menjadi lebih baik lagi. Banyak pelajaran yang akan di ambilnya di klub ini.

"Saya pikir dia pemain besar yang dimiliki tim ini dan dia akan menjadi pemain hebat bagi Man United. Dia akan menjadi legenda, saya tak ragu akan hal itu," puji Dalot.

Ucapan Dalot tidaklah berlebihan. Meski baru menjajaki sepak bola Inggris, Bruno langsung menandai kariernya dengan meraih penghargaan pemain terbaik Liga Inggris untuk bulan Februari 2020.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford, Bruno Fernandes telah menjelma sebagai pemain penting di Manchester United di Liga Inggris dengan dua gol dan tiga assist dalam lima penampilannya.