Liga Spanyol

Sombong, Incaran Barcelona Mengaku Tak Tertarik Bermain dengan Lionel Messi

Selasa, 17 Maret 2020 14:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Meski Lionel Messi menyandang nama besar bersama klub LaLiga Spanyol, Barcelona, ternyata tak semua pemain terobsesi satu tim dengannya. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Meski Lionel Messi menyandang nama besar bersama klub LaLiga Spanyol, Barcelona, ternyata tak semua pemain terobsesi satu tim dengannya.

INDOSPORT.COM - Bintang Osasuna yang jadi incaran Barcelona, Luis Ezequiel 'Chimy' Avila, menegaskan dirinya tak tertarik sama sekali bermain bersama Lionel Messi meski namanya terus dikaitkan dengan Blaugrana.

Melansir dari laman IBN Times, penyerang berusia 26 tahun ini menjadi buah bibir karena penampilannya, bahkan Barcelona berencana merekrutnya pada Januari 2020 silam. Namun ia menegaskan tak pernah memiliki pikiran untuk pindah dari Osasuna.

"Saya hanya berpikir tentang bagaimana saya bertaha di Osasuna. Saya tak berpikir tentang transfer (ke Barcelona). Mungkin nanti ketika saya kembali, agen saya akan memberi tahu satu dua hal penting," ujar Ezequiel Avila.

Di tengah banyaknya pemain yang mengidamkan bermain dengan Lionel Messi, Ezequiel Avila malah sama sekali tak tertarik. Hal tersebut bukan menjadi motivasinya meski Barcelona mendekati Osasuna untuk mengamankan jasanya.

"Setiap orang akan senang jika bermain bersama Messi karena dialah pemain terbaik dunia. Tapi itu bukan mimpiku. Mungkin suatu saat nanti itu akan terjadi baik di timnas Argentina atau di Barcelona," lanjutnya.

Ezequiel Avila sendiri menjadi buruan utama Barcelona saat Januari 2020 silam. Namun cedera memaksa Blaugrana mundur dari perburuannya dan beralih ke Martin Braithwaite.

Bukan hal mengejutkan jika Chimy menjadi buruan Barcelona. Sejak awal musim 2019-2020, namanya mencuat ke permukaan berkat torehan sembilan gol dan dua assist-nya bersama Osasuna di LaLiga Spanyol.