Bursa Transfer

Butuh Bek Anyar, Barcelona Minati Pemain Klub Medioker Liga Inggris

Rabu, 18 Maret 2020 19:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bek West Ham United, Issa Diop, yang kabarnya diminati raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Getty Images
Bek West Ham United, Issa Diop, yang kabarnya diminati raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan berminat mendatangkan bek yang bermain di tim medioker Liga Inggris, West Ham United.

Barcelona saat ini sedang memburu bek anyar untuk menggantikan posisi Samuel Umtiti. Pasalnya, Blaugrana sudah habis kesabaran dengan pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Barcelona telah menawarkan Samuel Umtiti ke Manchester United dan Arsenal. Nah nantinya, hasil penjualan Umtiti akan mereka gunakan untuk membeli bek anyar.

Dilansir dari laporan Sportsmole, Barcelona kini melirik bek yang bermain di West Ham United, yakni Issa Diop. Blaugrana melihat bahwa Diop adalah bek yang cokok bagi mereka, meski West Ham tampil buruk musim ini.

Akan tetapi, Barcelona ternyata tidak sendirian. Sebab, rival mereka di LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, juga akan bertarung di bursa transfer pemain demi memboyong Diop ke Wanda Metropolitano.

Hal itu karena pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa ia belum puas dengan penampilan Mario Hermoso dan sedang mencari bek tambahan untuk memperkuat lini pertahanan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Issa Diop sejauh ini menjadi pemain andalan di West Ham. Di musim ini, ia sudah bermain 23 pertandingan di Liga Inggris dengan menyumbang tiga gol.