Liga Inggris

Bikin Geger, Liverpool Ingin Melepas 6 Pemainnya di Tengah Wabah Virus Corona

Rabu, 18 Maret 2020 16:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Liverpool Ingin Melepas 6 Pemainnya di Tengah Wabah Virus Corona Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Liverpool Ingin Melepas 6 Pemainnya di Tengah Wabah Virus Corona

INDOSPORT.COM - Pemimpin puncak klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool dikabarkan akan melepas enam pemainnya di tengah wabah virus corona.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan akan bersiap-siap untuk elepaskan enam pemainnya hengkang pada musim ini. Hal ini dikarenakan ia akan melakukan penyegaran kembali untuk pasukannya.

Menurut portal berita The Mirror, enam pemain yang akan hengkang dari Liverpool musim ini adalah Loris Karius, Mathaniel Clyne, Dejan Lovren, Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Divock Origi.

Dari keenam pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Anfield dua diantaranya Naby Keita dan Divock Origi akan mengejutkan para penggemar Liverpool. Pasalnya pemain berusia 25 tahun ini telah mengalami cidera dan dalam performanya belum bisa maksimal.

Sedangkan Origi merupakan pahlawan bagi penggemar Liverpool. Sebab, ia pernah menjadi pahlawan The Reds saat Liga Champions musim lalu.

Akan tetapi pemain berusia 24 tahun ini harus berpuas diri dengan menghabiskan waktunya di bangku pemain saat Liga Premier Inggris berlangsung.

Sedangkan Xherdan Shaqiri merupakan pemain penyerang yang tidak akan bisa menembus jatah bermain dari tiga serangkai Liverpool, Mohammad Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Sama halnya dengan dua pemain bertahan Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren. Mereka juga tidak memiliki jatah bermain yang lebih saat Liverpool bertanding.

Berbeda dengan Loris Karius yang dipinjamkan kepada salah satu tim di Turki, Beksitas. Kesalahannya saat Liga Champions menghadapi Real Madrid membuat dirinya harus di pinjamkam.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Pemier Inggris dengan meraih 82 poin. Sayangnya Liga Premier Inggris ini harus terhenti karena penyebaran virus corona.