Liga Indonesia

Persebaya Bermain di Bawah Tekanan Suporter? Ini Jawaban Rendi Irwan

Rabu, 18 Maret 2020 18:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan buka suara soal peran suporter dalam setiap langkah klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan buka suara soal peran suporter dalam setiap langkah klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya di awal kompetisi Liga 1 2020 tampil kurang baik. Dalam dua pertandingan, mereka belum bisa meraih kemenangan sekali pun, dan ironisnya Bajul Ijo gagal mendulang poin di kandang sendiri.

Nah, apakah performa tersebut lantaran tekanan dari suporter Bonekmania, sehingga membuat pemain Persebaya nervous ketika bermain di Stadion GBT yang notabene kandang mereka sendiri?

Menjawab pertanyaan seperti ini, Rendi Irwan langsung menampiknya. Bapak tiga orang anak itu malahan senang, Persebaya kembali didukung suporter loyalnya itu.

"Justru kami bersyukur bisa kembali bermain di hadapan Bonek khususnya Surabaya. Mereka malah sangat besar sekali memberikan dukungan untuk kami," ungkap Rendi Irwan.

"Mudah-mudahan pada saat lawan Persela nanti kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik," sambungnya, Rabu (18/03/20). 

Sementara itu, Rendi dan kolega berencana untuk berkumpul bersama seluruh pemain. Mereka bakal menyatukan visi dan misi untuk Persebaya Surabaya. Dia berharap seusai berkumpul ada motivasi lebih untuk bisa bermain lebih bagus lagi.

Persebaya sendiri kini menempati peringkat ke-15 di klasemen sementara Liga 1 2020. Dari dua pertandingan yang telah dilalui, mereka meraih satu hasil imbang ketika melawan Persik serta satu kekalahan ketika menghadapi Persipura.