Liga Indonesia

Hindari Virus Corona, Beto Habiskan Banyak Waktu Bersama Istri dengan Karaoke

Kamis, 19 Maret 2020 19:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Meski tak panik akan Virus Corona, Alberto Goncalves tetap merasakan kekhawatiran. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Meski tak panik akan Virus Corona, Alberto Goncalves tetap merasakan kekhawatiran.

INDOSPORT.COM - Striker Madura United, Alberto Goncalves mengaku tidak panik dengan virus corona. Namun dirinya tetap merasa khawatir dengan penyebaran yang begitu cepat.

Akhir-akhir ini penyebaran pandemi virus corona sudah semakin masif di Indonesia. Terbukti dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk yang terinfeksi virus Covid-19 itu.

Hal itu mendapat respons dari salah satu pemain Madura United, Alberto Goncalves. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan virus corona, akan tetapi Beto juga tetap khawatir dengan situasi yang saat ini.

“Dengan virus corona saya tidak panik. Tapi saya sangat khawatir,” kata Beto dilansir dari situs Liga-Indonesia.id.

“Jadi jarang ke tempat ramai. Nonton film dan main karaoke dengan istri dan anak di rumah saja tidak kemana-mana,” lanjut eks striker Sriwijaya FC itu.

Meskipun saat ini, kompetisi dan latihan diliburkan, Beto masih tetap menjalani latihan agar bisa menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

“Masih tetap jaga fisik meskipun libur. Gym yang sering aku lakukan,” pungkasnya.

Selama di rumah, striker yang pernah membela Arema FC dan Persipura Jayapura itu melakukan gym agar jika kompetisi berjalan dirinya dalam kondisi fit dan bugar.

Sementara itu pertandingan Shopee Liga 1 2020 masih ditangguhkan oleh PSSI dan PT LIB karena maraknya penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin meluas.

Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan kasus baru pasien positif Corona, Kamis (19/3/2020). Pasien positif Virus Corona kini mencapai 309 kasus, di antaranya 25 orang meninggal dunia dan 15 pasien dinyatakan sembuh.