Liga Indonesia

Latihan Perdana Persib Berlangsung Singkat

Kamis, 19 Maret 2020 20:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSS Sleman. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Sesi latihan tim sepak bola Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (19/03/20) hanya berlangsung singkat sekitar 30 menit. 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, staf pelatih terpaksa mengakhiri sesi latihan tersebut lebih cepat dari rencana sebelumnya. Pasalnya, hujan deras turun di sekitar Stadion Siliwangi. 

Sebagai informasi, sesi latihan tersebut merupakan yang pertama setelah meliburkan aktivitasnya selama dua hari Selasa (17/03/20) dan Rabu (18/03/20), pasca pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/06/20). 

"Ya latihan perdana setelah libur dua hari sejak dari hari Senin kemarin kita mulai lagi latihan start hari ini dengan adaptasi training dengan low intensity. Tapi baru 35 menit kurang lebih ternyata cuaca hujan turun cukup deras," kata Yaya ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Yaya menambahkan, sebelumnya staf pelatih sempat menunggu sekitar 10 menit untuk melanjutkan latihan, hanya saja intensitas curah hujan tetap sama. Sehingga, dengan beberapa pertimbangan akhirnya diputuskan sesi latihan perdana diakhiri lebih cepat. 

"Akhirnya kami koordinasi dengan pelatih semua setelah ditunggu 10 menit ternyata volume (hujan) masih tetap sama jadi kita putuskan untuk menutup sesi latihan hari ini," jelasnya. 

Pada sesi latihan perdana tersebut pelatih Persib, Robert Rene Alberts tidak terlihat memimpin skuat Maung Bandung, sehingga materi latihan diberikan oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya. 

Sementara itu, selama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara, skuat Maung Bandung sudah memiliki beberapa program, salah satunya uji coba yang akan digelar pada akhir pekan ini, Minggu (22/03/20). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%