Liga Indonesia

Liga 2 Dihentikan Sementara, Pelatih Persijap Beri Respons Berkelas

Kamis, 19 Maret 2020 02:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro, memberikan komentarnya terkait kebijakan PSSI yang memberhentikan sementara semua kompetisi sepak bola resmi di Indonesia Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro, memberikan komentarnya terkait kebijakan PSSI yang memberhentikan sementara semua kompetisi sepak bola resmi di Indonesia

INDOSPORT.COM - Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro, mendukung kebijakan PSSI yang memberhentikan sementara semua kompetisi sepak bola resmi di Indonesia akibat paparan virus Corona.

Menurut Widyantoro, langkah PSSI tersebut harus didukung karena kebaikan dan kesehatan seluruh masyarakat Tanah Air.

“Dengan situasi seperti ini, saya sebagai pelatih Persijap hanya bisa mendukung. Ini semua juga demi kebaikan kesehatan kita semua,” kata Widyantoroutur  kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Nanti kalau semua sudah beres, baru kita jalan lagi sepak bolanya. Menurut saya tidak bisa bicara untung rugi di kondisi seperti ini, yang penting kesehatan tetap diutamakan,” imbuh mantan Persis Solo ini.

Persijap sendiri telah mengawali Liga 2 2020 dengan catatan kemenangan. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini berhasil mengalahkan PS Hizbul Wathan dengan skor 1-0 pada laga pekan pertama Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (15/03/20) silam.

Usai pertandingan tersebut, anak asuh Widyantoro diliburkan dan rencananya akan kembali berlatih pada Kamis (19/03/20) sore.

Di dalam jadwal resmi Liga 2, Persijap seharusnya bertandang ke markas Persis Solo pada Kamis (19/03/20) sore di Stadion Manahan.