Liga Italia

Jalani Isolasi, Pelatih Juventus Malah Diskusi dengan Pep Guardiola Soal Transfer Pemain

Kamis, 19 Maret 2020 14:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Espn
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyibukkan dirinya di tengah isolasi dengan bercanda soal transfer pemain bersama Pep Guardiola Copyright: © Espn
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyibukkan dirinya di tengah isolasi dengan bercanda soal transfer pemain bersama Pep Guardiola

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menjalani masa karantinanya dengan bercanda soal rumor bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Sebelumnya, Italia tengah berada dalam krisis akibat virus corona yang melanda negeri pizza tersebut sehingga membuat penduduknya harus menjalani isolasi atau masa karantina. Hal tersebut pun berlaku juga untuk sepak bola.

Ketiadaan kompetisi sepak bola nyatanya tak membuat Maurizio Sarri diam. Pelatih Juventus ini bahkan bekerja dari rumah dan kerap bercanda dengan kawan karibnya, Pep Guardiola, soal rumor transfer.

"Saya berbicara dengannya (Sarri) tiga hari lalu. Dia merindukan hari-hari biasanya. Namun situasi memaksa dirinya untuk bekerja di rumah. Dia menonton pertandingan, sesi latihan dan belajar data pemain," ucap teman dekatnya, Aurelio Virgili.

"Maurizio (Sarri) banyak menonton pertandingan tapi dia tetap sosok pria yang berbudaya dan membaca banyak buku. Dia juga bercerita bahwa dirinya kerap menghubungi (Pep) Guardiola dan bercanda soal rumor transfer," lanjutnya seperti dilansir dari Tuttosport.

Kedekatan Sarri dan Guardiola sendiri memang bukan rahasia. Pasalnya kedua pelatih ini kerap memuji satu sama lain dan kerap saling mengunjungi saat liburan.

Uniknya, nama Pep Guardiola terus dikaitkan dengan Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri. Entah bagaimana isi percakapan keduanya jika membicarakan rumor yang berkembang tersebut.