Liga Indonesia

Takut Virus Corona, Irfan Jaya Pilih Habiskan Waktu di Rumah

Kamis, 19 Maret 2020 08:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Winger lincah klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku saat ini banyak melakukan aktivitas di dalam rumah setelah makin merebaknya virus Corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Winger lincah klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku saat ini banyak melakukan aktivitas di dalam rumah setelah makin merebaknya virus Corona.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku saat ini banyak melakukan aktivitas di dalam rumah setelah makin merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Irfan memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di masa waktu libur Bajul Ijo setelah Liga 1 dihentikan sementara.

Bapak dua orang anak itu mengaku tetap melakukan kegiatan seperti biasanya. Hanya saja ada beberapa hal mendesak yang harus dia lakukan di luar rumah.

"Seperti keluar rumah waktu beli makan," ujar Irfan.

Untuk menyiasati keluar rumah untuk memesan makanan, pemilik nomor punggung 41 di Persebaya itu juga sering menggunakan jasa aplikasi ojek online untuk membeli makan.

"Kadang juga pesan pakai aplikasi ojek online," lanjut pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu pada Rabu, (18/3/20).

Sebagai informasi, Pelatih Aji Santoso memberikan libur tiga hari kepada para pemain Persebaya. Bajul Ijo akan kembali berlatih pada Jumat, (20/3/20) mendatang.