Liga Indonesia

Terkendala Tiket, Beberapa Pemain PSIS Belum Tampak di Latihan

Kamis, 19 Maret 2020 20:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang mulai menggelar latihan usai laga menghadapi Arema FC pada akhir pekan lalu. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang mulai menggelar latihan usai laga menghadapi Arema FC pada akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang mulai menggelar latihan usai laga menghadapi Arema FC pada akhir pekan lalu. Pelaksanaan latihan skuat Laskar Mahesa Jenar dilaksanakan di Stadion Citarum, Kamis (19/03/20) sore.

Pada latihan tersebut, ada beberapa pemain lokal yang belum nampak batang hidungnya seperti Abanda Rahman, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, dan Frendi Saputra.

Menurut manajer PSIS, Imanuel Anton, para pemain yang absen mayoritas terkendala soal tiket penerbangan dari daerah mereka masing-masing.

“Kemarin saat mau libur, coach Dragan memang berpesan kepada para pemain untuk menikmati libur bersama keluarga. Nah, di PSIS juga banyak yang dari luar daerah dan luar pulau, mereka juga memanfaatkannya untuk pulang,” tutur Anton.

“Beberapa pemain seperti Abanda, Finky, Tahar, dan Frendi memang belum pulang ke Semarang. Mayoritas terkendala tiket, namun mereka sudah melakukan komunikasi ke manajemen dan pelatih terkait izin belum sampai di sini,” jelas Anton.

Sementara pemain-pemain yang berasal dari sekitar Kota Semarang seperti Septian David Maulana, Alfeandra Dewangga, dan Hari Nur Yulianto sudah bergabung latihan karena jarak tempuh yang tidak terlalu jauh.

Manajemen PSIS berharap para pemain yang belum berada di Semarang untuk segera bergabung dengan tim apabila tiket penerbangannya sudah beres supaya persiapan melawan PSS Sleman di pertandingan pekan keempat Liga 1 2020 tidak terganggu.