Liga Spanyol

Kabur dari Isolasi, Bomber Muda Real Madrid Siap Dihukum Atas Kesalahannya

Sabtu, 21 Maret 2020 20:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic dikabarkan siap menerima segala hukuman yang akan diberikan kepadanya setelah dirinya ketahuan kabur dari rumah selama proses isolasi. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic dikabarkan siap menerima segala hukuman yang akan diberikan kepadanya setelah dirinya ketahuan kabur dari rumah selama proses isolasi.

INDOSPORT.COMLuka Jovic dikabarkan siap menerima segala hukuman yang akan diberikan kepadanya setelah dirinya ketahuan kabur dari rumah selama proses isolasi.

Bomber muda Real Madrid tersebut masih meminta maaf dan berjanji akan menerima segala konsekuensi yang akan diberikan kepadanya setelah dirinya diketahui kabur dan melanggar aturan isolasi pemerintah Serbia.

Jovic memutuskan untuk pulang kampung ke Serbia setelah LaLiga Spanyol secara resmi ditunda akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Penyerang berusia 22 tahun tersebut tadinya sempat kesal terhadap instruksi yang kurang lengkap yang membuat dirinya menjadi pesakitan di Serbia.

Tetapi, sekarang dirinya telah legowo dan siap menerima segala kemungkinan hukuman yang akan diberikan oleh pemerintah Serbia.

“Saya melanggar aturan yang dibuat oleh pemerintah Serbia karena saya abai terhadap aturan tersebut. kesalahan saya adalah saya tidak meminta penjelasan lebih lanjut terkait aturan yang berlaku di Serbia,” ujar Jovic dikutip dari AS.

Jovic menambahkan jika dirinya menyangka aturan yang berlaku di Serbia mirip dengan aturan yang berlaku di negara lain. Tetapi ternyata dia keliru dan saat ini siap menerima hukuman apapun yang akan diberikan oleh pemerintah Serbia.

Di Serbia sendiri dilaporkan telah ada 135 kasus positif virus Corona. Dengan dua orang berhasil disembuhkan dan 1 orang dilaporkan meninggal dunia.