Liga Inggris

Mengintip Gaya Latihan di Rumah Skuat Manchester City Selama Karantina Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 14:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester City.

INDOSPORT.COM - Para pemain Manchester City melakukan latihan yang berbeda di rumah masing-masing selama karantina akibat pandemi Corona.

Akibat virus Corona dan ditundanya Liga Inggris, skuat Manchester City melakukan latihan di rumah masing-masing. Mereka pun mengunggah beberapa aktivitas saat menjalani karantina virus Corona.

Striker Manchester City, Gabriel Jesus mengubah halaman rumahnya menjadi tempat latihan. Sementara Kyle Walker, terlihat jogging untuk menjaga kebugaran tubuh.

Tak hanya itu, Ederson juga tetap melakukan latihan untuk mengasah skillnya. Kiper asal Brasil tersebut melakukan latihan menangkap bola.

Lalu ada David Silva yang melakukan latihan bersama anak kesayangannya. Silva berlatih dengan menggendong sang anak. Kemudian ada Nicolas Otamendi yang berlatih serius dengan menangkat beban di rumahnya.

Hal yang sama dilakukan oleh Benjamin Mendy. Bek kiri Manchester City tersebut berlatih untuk meningkatkan otot-otonya, meski kompetisi masih ditunda.

Tak sampai disitu, tiga bintang The Citizens, Laporte, Otamendi, dan Bernardo Silva juga terlihat melakukan tren yang sedang naik di tengah-tengah virus Corona, yakni 'Toilet paper Challenge'.

Sementara itu, gara-gara virus Corona yang sudah menjadi pandemi, Liga Inggris sudah mengambil keputusan untuk memperpanjang penundaan sampai 30 April mendatang. Hal itu berarti tidak akan ada pertandingan yang digelar hingga bulan Mei.